Senin, 28 Februari 2011

GO ‘MBLAQ’ : “Kamar Soyeon ‘T-Ara’ penuh dengan tas bermerek”


GO MBLAQ berbicara tentang T-ara’s Soyeon. Pada episode terakhir di KBS 2TV ’100 Points of 100 ‘, karena alasan kesehatan MBLAQ Lee Joon tidak hadir dan untuk sementara digantikan oleh GO

<!--more-->

Pada segmen bagi para penulis muda, penulis harus mencari tahu bagaimana selebriti saat berada di belakang layar. GO mengungkapkan, “Soyeon dari T-ara memiliki penyakit selebriti yang parah. Ia menjelaskan “Aku dan Soyeon adalah teman, sehingga ketika saya pergi ke asrama T-ara dan pertama kali melihat kamar Soyeon, itu penuh dengan tas bermerek yang ternama. Saya terkejut saat melihat itu. “

Anggota lainnya di acara itu mengatakan, “Soyeon memiliki lengan yang sangat berbeda. Ini yang memastikan ia memiliki penyakit selebriti ” Soyeon membalas pernyataan ini dengan tanggapan cerdas “Aku melipat tangan saya seperti ini sejak saya berumur tiga tahun.”

Sementara itu, acara ini mengudara pada 26 Februari

Source: Nate
Written by: -
Translated by: Nathaniel @ Diadem
VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

FB : T-ara (티아라) Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar