Selasa, 08 Maret 2011

[News] T-Ara Hyomin Pernah Kesal dengan Polisi Saat Masih Kecil

Kelompok Girl T-ara’s Hyomin telah mengungkapkan cerita masa kecilnya Pada 7 Maret Hyomin lain di KBS 2TV’s  (General Public Talkshow Halo) “Ada saatnya ketika saya kesal polisi.”

Hyomin menyatakan, “Ketika saya masih muda saya pergi ke rumah teman-teman saya ‘dan jatuh tertidur pada waktu yang sangat terlambat. Orang tua saya tidak tahu pada waktu itu sehingga mereka mengajukan laporan orang hilang.”
Menyusul, Hyomin melanjutkan, “Pada waktu itu ayah saya telah melihat beberapa minuman Jadi ayah saya pergi ke polisi menangis berkata ‘Simpan putriku!’.”
Setelah tahu apa yang terjadi Hyomin pergi ke kantor polisi dengan berat hati – membeli snack untuk petugas di sepanjang jalan.

Source: http://www.t-arafan.com/
Written by: -
Translated by: LEGENDARYLVL1 @ Tiaradiadem.com
 http://ennaemesayu.wordpress.com/2011/03/08/news-t-ara-hyomin-pernah-kesal-dengan-polisi-saat-masih-kecil/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar