Jumat, 21 Oktober 2011

[NEWS] AFTER SCHOOL “DIVA” Japanese Ver. Berkonsep Otaku?

Pada tanggal 17 Oktober ketika versi Jepang MV teaser After school ‘Diva’ dirilis perubahan konsep kelompok di single jepang yg ke-2 ini  mendapat perhatian nitizen online.

Dalam versi Korea ‘Diva’ After school mengenakan Konsep sporty, cerah & sexy. Gaya ini telah ditinggalkan dan grup ini memamerkan sebagai ‘sexy warrior’, kelompok secara keseluruhannya mengenakan pakaian yg berani memunculkan konsep ini.

setelah menonton teaser ini komentar yang ditinggalkan oleh netizens termasuk, “yang bertujuan untuk menjadi otaku?”, “Ini mengejutkan” dan “Anggota tampaknya akan menjadi Orange Caramel” antara reaksi lainnya.


* Otaku Sebuah: istilah Jepang yang digunakan untuk merujuk kepada orang-orang dengan  obsesif dengan anime, manga, atau video game (melalui Wiki).

Tujuan merilis teaser adalah untuk mendapatkan perhatian dan menimbulkan rasa penasaran yg tinggi bagi para fans – banyak dari para fans yg sudah tidak sabar untuk melihat full MV “Diva” ini.


Setelah promosi  Orange Caramel saat ini untuk ‘shanghai romance” selesai, After school akan kembali ke Jepang untuk mempromosikan’ Diva

CREDIT :  Nate
TRANS : DIADEMPLAYGIRLZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar