Jumat, 21 Oktober 2011

[NEWS] Hyomin T-ARA Mendukung Sunny SNSD Dalam ‘Invincible Youth 2‘.

Hyomin tweeted, “Beberapa hari yang lalu, saya mendengar bahwa syuting ‘Invincible Youth 2′ sudah dimulai, dan aku mulai mengingat setiap memori saya [dalam pertunjukan]. Aku benar-benar merindukan SunByung.  aku tahu itu akan sulit tanpa aku, tapi jangan khawatir terlalu banyak Sebagai wakil dari musim 1, Anda akan memimpin dengan baik! Aku akan mengawasi! di belakang Anda! “
 
Dia juga diposting foto-foto pasangan populer “SunByung” dari musim pertama ‘Invincible Youth’. Sunny dan Hyomin (atau “SunByung”) menerima julukan setelah nama Sunny netizens dikombinasikan dengan kata Korea “Byung-Poong”, yang berarti ‘layar lipat’.




Namun, mereka teman dekat, dan mengatakan bahwa Hyomin sering menangis ketika Sunny dan Yuri meninggalkan acara.

Fans berkomentar, “Tentu saja satu-satunya orang yang berpikir dari Sunny adalah Hyomin,” “Saya suka musim ‘Invincible Youth’ 1 jadi saya harus lihat yg musim 2,” dan “Hyomin, datang kembali!”

‘Invincible Youth 2′ akan menyiarkan episode pertama pada 8 November dengan balutan baru G8 nya.

SC : ALLKPOP
TRANSID : DIADEMPLAYGIRLZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar