Selasa, 20 September 2011

[NEWS] Eunjung & Hyomin T-ARA Bermain Dengan Seorang Anak Kecil di Incheon Airport

Pada 20 September, T-ara  Eunjung dan Hyomin pergi  ke thailand melalui Bandara Incheon untuk menghadiri konferensi pers untuk program audisi ETN , ‘Global Super Idol’.

Kedua terbukti cukup hit dengan anak-anak, di bandara Gadis-gadis ini berjongkok untuk bermain dengan seorang anak, dan Eunjung bahkan menepuk pantat seorang anak kecil itu dengan kasih sayang.
 Eunjung juga memamerkan selera fashion yang chic dengan jas  hitam dan krem​​. Strip hitam yang menarik perhatian dengan kaki yang ramping, dan dia menggunakan aksesoris nya sederhana agar cocok dengan tampilan elegan pakaiannya. Tetap sederhana dengan palet netral krem, putih, dan hitam, Eunjung menambahkan sentuhan muda dengan mengusap pada Pewarna Bibir merah muda.


‘Global super idol Chanel ETN mengadakan program audisi,  program dengan misi untuk memilih idola yg terbaik bedrdasarkan pintarnya menyanyi, menari, dan acting. Program ini akan berlangsung di Thailand dan China dan final akan diadakan di Korea. Program audisi global super idol di chanel ETN ini akan mulai disiarkan pada bulan Oktober.

sc : allkpop Pic ===> More Pic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar