Selasa, 20 September 2011

[NEWS] Kahi AFTER SCHOOL Mengungkapkan Rahasia Cantiknya

AFTER SCHOOL Kahi memamerkan tubuh cantik nya dengan pemotretan untuk “SURE MAGAZINE”! ‘SURE’ adalah Majalah gaya wanita populer dan majalah kebugaran di Korea, dan mereka tidak bisa memilih gadis yg lain pilihan mereka tertuju pada  Leader AFTER SCHOOL . Kahi secara luas dipuji di antara penggemar dan pengguna internet tidak hanya memiliki tubuh sexy, tapi juga terlihat sehat dan bugar.

Jadi apa rahasia di balik tubuh ini luar biasa pada usia 32 tahun ? 


Ternyata, Kahi melakukan pilates, yoga, menunggang kuda, bersepeda, jogging, dan latihan santai lainnya. Dia juga mengungkapkan bahwa jika dia duduk di sekitar dan tidak melakukan apa pun, dia akan menjadi frustasi, sehingga dia selalu belajar untuk melakukan sesuatu.


Seorang pejabat dari pemotretan itu berkata, “Selama pemotretan, dia mendengarkan musik Beyonce dan tanpa ada petunjuk dari pengarah gaya, tetapi ia menghasilkan gambar yg luar biasa”.

Anda juga dapat memeriksa sisa wawancara jujur ​​Kahi dengan ‘SURE MAGAZINE’, di mana dia mengungkapkan rasa hormatnya kepada  Madonna, dan Sosok Beyonce sebagai perempuan idealnya.

sc : allkpop + diademplaygirlz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar